I don't Own any of these Images...I just found them on the web.

Berita SATU Media
Powered by Conduit Mobile

Follow

Ini Tahun Monyet Api, Waspadai Dua Sektor di Rumah Anda!

Ini Tahun Monyet Api, Waspadai Dua Sektor di Rumah Anda!

Tahun Monyet Api sudah di depan mata. Ada beberapa hal penting perlu dicermati untuk disikapi dengan bijaksana.

Memang, meski perayaan Imlek jatuh pada 8 Februari 2016 mendatang, akan tetapi energi langit sudah berganti ke tahun Monyet pada 5 Februari 2016.

Oleh karena itu, bayi yang lahir setelah 5  Februari 2016 akan memiliki shio (animal sign) Monyet, bukan Kambing.

Monyet, merupakan simbol dari elemen Logam. Dengan demikian, Monyet Api merupakan pasangan dari elemen Logam dan elemen Api.

Sebagaimana diketahui, dalam hukum energi alam, hubungan antara Logam dan Api adalah hubungan tidak harmonis. Nuansa ketidakharmonisan itu akan mempengaruhi alam beserta isinya secara makro.

Frekuensi dan intensitas konflik akan meningkat di berbagai tingkatan, baik itu pada rumah tangga, lingkungan kerja, politik, regional, maupun internasional.

Ketidakselarasan energi itu juga memicu meningkatnya risiko kecelakaan pesawat terbang dan kapal laut.

Peta energi berdasarkan perhitungan Bintang Terbang (Flying Star) tahun 2016, bintang 2 berada di pusat. Hal itu mengindikasikan bahwa akan muncul masalah epidemic atau wabah penyakit.

Pergantian energi akan berdampak secara mikro terhadap individu dan bangunan. Pengaruh terhadap individu, tidak dilihat berdasarkan shio (animal sign) seseorang, tetapi harus dilihat dulu peta nasib seseorang secara menyeluruh berdasarkan perhitungan Ba Zi (baca: pa che).




Energi Bangunan


Bagi orang awam, hal ini cukup rumit. Jika energi Logam Api merupakan energi yang dibutuhkan seseorang, maka dapat disimpulkan keberuntungan (hoki) orang tersebut di tahun 2016 ini akan baik, dan sebaliknya.

Mengingat hoki ini merupakan bawaan dari langit yang tidak bisa diubah, maka akan lebih bermanfaat jika memberi perhatian keberuntungan bumi, yaitu energi bangunan yang ditempati.

Adapun dua sektor yang perlu diwaspadai dalam bangunan adalah sektor yang menjadi tempat San Sha dan Tai Sui. San Sha di tahun Monyet Api 2016 terletak di sektor Selatan.

Sementara itu, Tai Sui berada di sektor Barat Daya. Hal pentingnya adalah jangan mengganggu sektor ini dengan melakukan penggalian tanah, perobohan tembok, atau kegaduhan lainnya.

Kegaduhan yang ditimbulkan oleh tetangga juga harus diwaspadai, karena berdampak pada bangunan yang ada di dekatnya.

Jika di sektor-sektor tersebut terpaksa harus ada renovasi besar sehingga menimbulkan suara gaduh, ada baiknya penghuni bangunan mengungsi terlebih dahulu di tempat lain untuk sementara waktu.

Disarankan, tahun ini hindari untuk mengatur tempat duduk Anda membelakangi Selatan dan Timur Laut. Untuk analisa lebih mendetail mengenai energi bangunan di 2016.

Source : LINDA KHO

Penulis : Unknown ~ Sebuah Webblog yang menyediakan berbagai macam Informasi dan Iklan

MATA
Artikel / Iklan Ini Tahun Monyet Api, Waspadai Dua Sektor di Rumah Anda! ini dipublish oleh Unknown pada hari . Semoga Artikel / Iklan ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.Bila Berminat silahkan Hubungi Nomor yang tertera di Artikel / Iklan tersebut.sudah ada 0 Komentar: di postingan Ini Tahun Monyet Api, Waspadai Dua Sektor di Rumah Anda!
 

0 KOMENTAR:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.



TABLOID



Ryan.Feriandri666 - View my recent photos on Flickriver

TUMBLR