I don't Own any of these Images...I just found them on the web.

Berita SATU Media
Powered by Conduit Mobile

Follow

SPESIFIKASI KARIMUN WAGON R

KARIMUN WAGON R

Jakarta, 19 September 2013. Akhirnya, setelah wacana mengenai program pemerintah mengenai mobil yang ramah lingkungan dengan harga terjangkau ( murah ) yang digulirkan beberapa tahun silam, kini program Kendaraan Bermotor Roda Empat Hemat Bahan Bakar & Harga Terjangkau ( KBH2 ), atau Low Cost Green Car ( LCGC ) telah direalisasikan dengan diterbitkannya Peraturan Presiden ( PERPRES ) no. 41/2013 dan Peraturan Menteri Perindustrian ( PERMENPERIN ) no.33/M-IND/PER/7/2013. Suzuki, sebagai pabrikan mobil berlambang S ini tentunya menyambut baik dan mendukung program pemerintah tersebut sesuai dengan persyaratan pemerintah yang ditetapkan.

Selain dukungan terhadap program pemerintah, Suzuki juga melihat meningkatnya jumlah penduduk Indonesia yang menggunakan kendaraan bermotor terutama di perkotaan, menimbulkan dampak terhadap lingkungan, yaitu meningkatnya polusi, pencemaran dan penurunan kualitas udara. Masalah itulah akhirnya menimbulkan kesadaran masyarakat terhadap lingkungan semakin baik, maka Suzuki bermaksud untuk memberikan alternatif kendaraan baru yang ramah lingkungan dan irit bahan bakar.

Selain ramah lingkungan, masyarakat perkotaan juga membutuhkan kendaraan multi guna/ purpose yang irit untuk menunjang aktifitas mereka sehari - hari. Kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan Multi Purpose ( MPV ) ini semakin besar dan tinggi setiap tahunnya. Seperti pada tahun 2012 lalu, menurut data Gaikindo, MPV ( Bonnet ) menyumbang kontribusi sebesar 39% pada pasar otomotif nasional.

Dengan perpaduan harapan dan kebutuhan akan kendaraan yang dapat menyelaraskan antara kebutuhan transportasi yang multiguna, gaya hidup dengan kepedulian lingkungan hidup itulah yang dikembangkan dengan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales ( SIS ) dengan meluncurkan varian terbaru mobil Kendaraan Bermotor Roda Empat Hemat Bahan Bakar & Harga Terjangkau ( KBH2 ), atau Low Cost Green Car ( LCGC ) yaitu Karimun Wagon R. Karimun Wagon R merupakan mobil baru dengan harga terjangkau, murah biaya perawatan, irit bahan bakar dan ramah lingkungan serta tidak melupakan aspek desain sebagai mobil perkotaan yang lincah dan irit.

Karimun Wagon R merupakan kendaraan compact sekaligus multi purpose yang nyaman dan lega sehingga cocok digunakan oleh masyarakat perkotaan yang kerap kali menghadapi kemacetan lalu lintas dan memiliki aktifitas dan mobilitas tinggi, khususnya keluarga muda Indonesia yang membutuhkan kendaraan perkotaan yang lincah dan irit bahan bakar.

KARIMUN WAGON R

KARIMUN WAGON R

Karimun Wagon R dikembangkan berdasarkan empat konsep; Interior yang luas, dan terbuka, Kegunaannya yang banyak & praktis membuat para penumpang dapat merasakan pengalaman berkendara yang nyaman dan juga dapat mengangkut banyak barang, Bahan bakar yang efisien, dan Harga yang terjangkau yang memungkinkan banyak orang untuk merasakan pengalaman berkendara tersebut.

KARIMUN WAGON R
KARIMUN WAGON RKarimun Wagon R adalah sebuah mobil kompak dengan bentuk kotak dan stabil. Grille-nya yang besar menyediakan lampu besar ( headlight ) yang lebih besar dan pengaruh yang kuat dengan mengadopsi lensa dalam berwarna biru yang ditambahkan untuk memberikan tampilan tegas dan dinamis. Roof Rail-nya melengkapi desain bergaya urban. Dengan ukuran dan dimensi yang dimiliki dari kendaraan yang kompak ini, memudahkan pengendara untuk melewati ruas jalan yang sempit dan padat bahkan parkir di lahan / tempat yang tidak terlalu luas, seperti di garasi rumah. Untuk memudahkan pengemudi dalam berkendara, terdapat Wide Outside Mirror, dan Wide Front Glass. Kami telah berusaha untuk menciptakan desain yang unik dan menarik yang akan disukai banyak orang.

KARIMUN WAGON R
KARIMUN WAGON RMeskipun Karimun Wagon R mempunyai bodi yang kompak, namun bentuknya yang persegi memberikan interior yang lega yang dapat dinikmati bahkan dengan 5 penumpang sekaligus didalam mobil. Posisi pengemudi yang tinggi memberikan pengemudi posisi pandang yang tinggi yang akan memampukan si pengemudi untuk berkendara secara nyaman dan mudah melihat arah jalan. Posisi tempat duduk setinggi 710 mm dari permukaan membuat sehingga mudah untuk diduduki, serta dilengkapi dengan pintu yang dapat membuka selebar 77 derajat membuat proses keluar masuk menjadi lebih mudah.

KARIMUN WAGON R
KARIMUN WAGON RSalah satu fitur dari Karimun Wagon R adalah bagasi yang luas. Dengan ruang bagasi yang bisa dibuka lebar dan jarak bagasi 725 mm dari tanah, bawaan yang berat hanya membutuhkan sedikit tenaga untuk diangkat ke dalam kendaraan. Bagasi barang juga dapat diperluas dengan melipat jok belakang sebagai penyimpanan barang yang lebih panjang.

Karimun Wagon R mempunyai banyak kompartemen penyimpanan. Sebuah nampan ( tray ) yang mudah dibawa terletak dibawah tempat duduk penumpang. Sebagai tambahan, jok depan dan belakangnya dilengkapi dengan tempat minuman yang dapat menyimpan botol plastik ukuran 660 ml. Ada 11 kompartemen multifungsi didalam kabin. Wajar apabila menyebut mobil ini memenuhi sebuah kendaraan multifungsi yang lengkap.


KARIMUN WAGON R
MESIN KARIMUN WAGON RKarimun Wagon R menggunakan mesin generasi terbaru K10B, DOHC yang ringan dan bertenaga, Multi Point Injection serta Penggerak Roda Depan. Metal Timing Chain dimana mesin digerakkan dengan rantai besi yang menekan biaya perawatan yang lebih murah dan tahan lama dibanding berbahan belt karet. Mesin Karimun Wagon R dilengkapi dengan Intake Manifold berbahan plastik yang dapat menimalisir penguapan bahan bakar dari radiasi engine dan ditunjang bahannya yang terbuat dari plastik sehingga membuat bobot mesin lebih ringan dan menghasilkan bahan bakar yang lebih efisien serta mesin lebih responsif, serta adanya Multi Point Injection, dan sistem Penggerak Roda Depan.

Dengan menggunakan mesin berkapasitas 1,000 cc, 12 valve dengan 3 silinder bertenaga 68 PS dan torsi 90Nm, membuat Karimun Wagon R lebih bertenaga, dengan ditunjang transmisi manual 5-percepatan.


KARIMUN WAGON R
KARIMUN WAGON RKarimun Wagon R memiliki aspek keamanan / security yang memadai seperti fitur Immobilizer merupakan sistem manajemen mesin di dalam ECU ( Electronic Control Unit / komputer yang mengatur sistem mobil ) yang dapat mengenali sinyal yang dikirimkan dari kunci, memiliki fitur Keyless Entry ( tipe GX ), serta dilengkapi aspek keselamatan / safety, seperti Safety Belt serta terdapat fitur Child Proof Door Lock.

Karimun Wagon R, kendaraan yang memiliki platform Mini MPV memberikan kenyamanan berkendara baik pengendara dan penumpang, hadir dalam 3 ( tiga ) tipe yaitu Karimun Wagon R - GX, Karimun Wagon R - GL, dan Karimun Wagon R - GA yang disesuaikan dengan kebutuhan, yaitu :

Karimun Wagon R - GX
 
Dilengkapi dengan Air Conditioner, 2 Din car audio & 4 speakers, Security Alarm, Keyless entry, Immobilizer, Roof Rails, Alloy Wheel, Electric Window Central Locking, Seat Under Tray, dan memiliki 8 pilihan warna menarik, yaitu Lagoon Turquoise 3, Splash Green 2, Silky Silver, Cool Black, Pearl White, Radiant Red, Graphite Grey dan Burgundy Red.



Karimun Wagon R - GL
 
Dilengkapi dengan Air Conditioner, 1 Din car audio & 2 speakers, Immobilizer, Roof Rails, Alloy Wheel, Electric Window Central Locking, dan memiliki 7 pilihan warna yaitu Lagoon Turquoise 3, Splash Green 2, Silky Silver, Cool Black, Radiant Red, Graphite Grey dan Burgundy Red.



Karimun Wagon R - GA
 
Dilengkapi dengan Air Conditioner, Immobilizer, dan memiliki 4 pilihan warna yaitu Silky Silver, Cool Black, Radiant Red, dan Graphite Grey.


Selain keunggulan dari sisi produk diatas, PT. SIS telah mempersiapkan layanan 3S ( Sales, Service, Spareparts ) bagi produk Karimun Wagon R. Untuk memperkuat Karimun Wagon R dalam penetrasi pasar di Indonesia maka didukung oleh 6.678 wiraniaga Suzuki di seluruh Indonesia, jaringan penjualan 3S & 1S yang telah memenuhi standar Suzuki yang tersebar di seluruh Indonesia sebanyak total 244, dan juga kesiapan dari aftersales dengan tersedianya suku cadang Karimun Wagon R di seluruh jaringan Bengkel Resmi Suzuki ( Beres S ) di Indonesia, serta kesiapan tenaga mekanik yang berkualitas. Maka, kami yakin masyarakat dan konsumen Suzuki di Indonesia dengan mudah mendapatkan pelayanan dari produk Karimun Wagon R.

Dengan hadirnya Karimun Wagon R ini, merupakan salah satu bentuk komitmen dari Suzuki Indonesia yang selama lebih dari 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand automotif besar di Indonesia yang mempunyai slogan global " Suzuki Way of Life " merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu Spirit, Straightforward, Sporty dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap eksis sebagai brand otomotif yang terpercaya di Indonesia serta menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya dengan memiliki jaringan penjualan di seluruh Indonesia.

SPESIFIKASI KARIMUN WAGON R

PILIHAN WARNA KARIMUN WAGON R


PROMO KARIMUN WAGON R


GALLERIES
CLICK HERE
KARIMUN WAGON R

KARIMUN WAGON R

KARIMUN WAGON R

KARIMUN WAGON R

KARIMUN WAGON R

KARIMUN WAGON R

KARIMUN WAGON R

KARIMUN WAGON R

KARIMUN WAGON R

KARIMUN WAGON R

KARIMUN WAGON R

KARIMUN WAGON R

KARIMUN WAGON R


KARIMUN WAGON R

KARIMUN WAGON R






INTERIOR

INTERIOR KARIMUN WAGON R
INTERIOR KARIMUN WAGON R
CLICK

SUZUKI BEKASI


http://www.suzuki-pusat.com/2013/11/dp-dan-angsuran-karimun-wagon-r.html


http://www.apihsalesmobil.com/2013/08/suzuki-wagon-r.html


http://www.mobilsuzukibekasi.com/2013/11/grand-launching-wagon-r.html


http://www.salesmobiljakarta.com/


http://www.benysalesmobil.com/2013/10/suzuki-karimun-wagon-r.html


http://www.panduansuzuki.com/


http://suzukibekasi2013.blogspot.com/2013/10/mau-indent-karimun-wagon-r.html



http://www.kiossuzuki.com/search/label/WAGON%20R


SILAHKAN PILIH DEALER YANG TERDEKAT SESUAI KEINGINAN ANDA


Penulis : Ryan Feriandri ~ Sebuah Webblog yang menyediakan berbagai macam Informasi dan Iklan

MATA
Artikel / Iklan SPESIFIKASI KARIMUN WAGON R ini dipublish oleh Ryan Feriandri pada hari . Semoga Artikel / Iklan ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.Bila Berminat silahkan Hubungi Nomor yang tertera di Artikel / Iklan tersebut.sudah ada 0 Komentar: di postingan SPESIFIKASI KARIMUN WAGON R
 

0 KOMENTAR:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.



TABLOID



Ryan.Feriandri666 - View my recent photos on Flickriver

TUMBLR