I don't Own any of these Images...I just found them on the web.

Berita SATU Media
Powered by Conduit Mobile

Follow

Honda Mobilio

Honda 7-Penumpang Mobilio Lebih Panjang dari Avanza-Xenia-Ertiga

Walau sama - sama mobil 7-penumpang, agak sulit sebenarnya bagaimana kita memosisikan Mobilio yang akan diproduksi dan dipasarkan oleh Honda Prospect Motor di antara mobil - mobil sejenis..
Honda Mobilio
Pasalnya, bentuknya merebah seperti halnya sedan sehingga sebenarnya lebih condong ke station wagon, berbeda dengan model semacam Avanza-Xenia yang lebih ' mumbul '. Demikian halnya dengan Suzuki Ertiga.

Mobilio menawarkan ukuran MPV yang kompak dengan panjang 4.390 mm, lebar 1.680 mm, dan tinggi 1.610 mm. Dibandingkan dengan Avanza-Xenia? Mobilio lebih panjang 250 mm ( mengacu pada panjang duo Toyota-Daihatsu tersebut, yakni 4.140 mm ).

Bagaimana dengan Ertiga? Honda Mobilio masih tetap unggul dengan ukuran lebih panjang 125 mm ( panjang Suzuki Ertiga 4.265 mm ).

Perbedaan panjang ini tentu menunjukkan seberapa lega ruang yang tersedia bagi pengemudi dan para penumpangnya. Hal ini tentu menjadi pertimbangan, terutama jika kursi baris ketiga atau paling belakang diisi juga oleh penumpang.

Biasanya, dimensi yang disediakan bagi ruang untuk kaki ( lutut ) penumpang belakang di mobil 7-penumpang lainnya kerap diabaikan. Alhasil, duduk di baris ketika kerap kali bikin lutut mentok dan melelahkan saat perjalanan jauh.

Mungkin tebersit pula di benak untuk membandingkannya dengan Nissan Grand Livina. Namun, persoalan harga akan lebih berbicara.

Walau dengan bentuk yang sama-sama merebah ala station wagon, Mobilio disebut - sebut akan dijual pada kisaran harga Rp 150 juta hingga Rp 180 juta, sementara harga termurah dari Grand Livina saja sudah di angka termahal untuk Mobilio, yakni Rp.179.000.000 ( 1.5 SV transmisi manual ).

Jadi, tidak salah jika terus ditekankan bahwa Mobilio dikeluarkan oleh Honda untuk membidik konsumen yang tidak puas dengan low-MPV yang sudah ada.

SOURCE : otosia.com


Penulis : Ryan Feriandri ~ Sebuah Webblog yang menyediakan berbagai macam Informasi dan Iklan

MATA
Artikel / Iklan Honda Mobilio ini dipublish oleh Ryan Feriandri pada hari . Semoga Artikel / Iklan ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.Bila Berminat silahkan Hubungi Nomor yang tertera di Artikel / Iklan tersebut.sudah ada 0 Komentar: di postingan Honda Mobilio
 

0 KOMENTAR:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.



TABLOID



Ryan.Feriandri666 - View my recent photos on Flickriver

TUMBLR