I don't Own any of these Images...I just found them on the web.

Berita SATU Media
Powered by Conduit Mobile

Follow

SUZUKI WAGON R

MOBIL MURAH SUZUKI

SUZUKI WAGON R

SUZUKI WAGON R

Kabar mengenai wujud Mobil Murah Suzuki untuk program LCGC kiranya akan segera terbantahkan. Sebelumnya mobil yang disinyalir akan dicalonkan adalah Alto dan sudah terdata dengan nama A-Star MT LXI. Namun rupanya pihak Suzuki Indonesia masih punya senjata lain, yakni Wagon R

"Belum tentu Alto atau A-Star. Soalnya model Wagon R lebih menarik," ujar sumber yang mengetahui rencana mengenai mobil murah Suzuki ini. 


Gencarnya pemberitaan bahwa Alto atau A-Star akan menjadi calon mobil murah pabrikan Jepang ini memang lebih sering direspon negatif karena model yang kurang mengutamakan estetika.



SUZUKI WAGON R PERFORMANCE
PERFORMANCE


Mesin yang dihadirkan berkapasitas 1.000 cc dengan 3 silinder bertenaga 68 hp dengan torsi 90 Nm



Soal Wagon R, bentuk khasnya masih dekat dengan model Karimun yang dipasarkan di Tanah Air. Bentuknya yang mengotak memang cenderung lebih manis sekaligus lebih sporty ketimbang A-Star yang terlalu ' ringkih '.

Wagon R dilengkapi dengan sistem  yang disebut " ENE - CHARGE " ( Energy Charge ) dan Air Conditioner ( AC ) yang menggunakan motor listrik untuk bekerjanya, sehingga menghemat listrik ( ECO COOL ).


UNTUK INFO LENGKAP DAN PEMESANAN
HUB :

Apih P 
021-99041300
0815 13663635
0812 1882 3636
 

Penulis : Ryan Feriandri ~ Sebuah Webblog yang menyediakan berbagai macam Informasi dan Iklan

MATA
Artikel / Iklan SUZUKI WAGON R ini dipublish oleh Ryan Feriandri pada hari . Semoga Artikel / Iklan ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.Bila Berminat silahkan Hubungi Nomor yang tertera di Artikel / Iklan tersebut.sudah ada 0 Komentar: di postingan SUZUKI WAGON R
 

0 KOMENTAR:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.



TABLOID



Ryan.Feriandri666 - View my recent photos on Flickriver

TUMBLR