I don't Own any of these Images...I just found them on the web.

Berita SATU Media
Powered by Conduit Mobile

Follow

Update Terbaru OS BlackBerry 10.1 Resmi Dirilis


Update Terbaru OS BlackBerry 10.1 Resmi Dirilis

 

Ada dua belas fitur yang dihadirkan oleh BlackBerry dalam perilisan updte terbaru.
Kalangan pecinta BlackBerry nampaknya bakal segera berjoget gembira karena vendor asal Kanada itu secara resmi telah merilis update terbaru untuk OS BlackBerry 10.1.
Perilisan update BlackBerry 10.1 ini, dikabarkan telah tersedia secara resmi untuk kalangan pengguna BlackBerry di seluruh dunia.
Dalam perilisan terbaru itu, sejumlah kalangan pengamat menyatakan, ada dua belas fitur baru yang diberikan pembaruan (update) untuk sistem operasi teranyar milik BlackBerry tersebut.
Seperti dilansir lansir laman Phone Arena, berikut beberapa update anyar yang dihadirkan oleh BlackBerry yaitu, kehadiran opsi fitur High definition resolutions di aplikasi kamera, hadirnya Pin to Pin Message di BlackBerry Hub, kemunculan Highlight teks berwarna hijau, adanya fitur Sharing dan tombol power bisa membuka kunci smartphone.

Bagi kalangan pengguna BlackBerry 10 di Indonesia, kalaupun belum mendapat update terbaru ini,  tidak ada salahnya untuk menunggu sejenak guna menikmati pembaruan yang diberikan oleh BlackBerry.

Managing Director South East Asia Blackberry, Hastings Singh, saat peluncuran Blackbeery Z10 di Jakarta, Senin (4/3)

Selamat mencoba semua update terbaru dari BlackBerry.


Penulis: Feriawan Hidayat/FER

Sumber:PhoneArena

Penulis : Ryan Feriandri ~ Sebuah Webblog yang menyediakan berbagai macam Informasi dan Iklan

MATA
Artikel / Iklan Update Terbaru OS BlackBerry 10.1 Resmi Dirilis ini dipublish oleh Ryan Feriandri pada hari . Semoga Artikel / Iklan ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.Bila Berminat silahkan Hubungi Nomor yang tertera di Artikel / Iklan tersebut.sudah ada 0 Komentar: di postingan Update Terbaru OS BlackBerry 10.1 Resmi Dirilis
 

0 KOMENTAR:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.



TABLOID



Ryan.Feriandri666 - View my recent photos on Flickriver

TUMBLR