I don't Own any of these Images...I just found them on the web.

Berita SATU Media
Powered by Conduit Mobile

Follow

10 Hari Diluncurkan, Facebook Home Sudah Diunduh 500.000 Kali

10 Hari Diluncurkan, Facebook Home Sudah Diunduh 500.000 Kali | Digital-life | Beritasatu.com


iptek 

10 Hari Diluncurkan, Facebook Home Sudah Diunduh 500.000 Kali

Illustrasi Facebook
Illustrasi Facebook (sumber: AFP PHOTO)
 
Jakarta - Baru sepuluh hari diluncurkan, tampilan muka Home dari Facebook sudah diunduh lebih dari 500.000 kali, demikian ungkap analist teknologi mobile, Benedict Evans pada Minggu (21/4).

Sebelumnya Facebook menargetkan aplikasinya itu akan diunduh sebanyak lebih dari satu miliar kali. Tetapi meski sudah mencapai angka setengah juta, jumlah itu masih jauh dari rekor dua jagoan Facebook di Google Play, yakni Facebook Messenger dan Instagram yang masing-masing sudah mencapai 100 juta dan 500 juta unduhan.
Meski demikian harus diingat bahwa Facebook baru memperkenalkan aplikasi itu pada hanya beberapa gadget dan bukan mustahil akan menjadi salah satu aplikasi andalan Facebook di dunia mobile yang terus berkembang.

Awal tahun ini, Evans menunjukkan bawah pada kuartal tiga 2012, pengguna aplikasi Facebook di antara pengguna perangkat mobile mencapai angka 470 juta, naik dari hanya 240 juta pada awal tahun.

Penulis: Liberty Jemadu/BER
Sumber:ZD Net

Penulis : Ryan Feriandri ~ Sebuah Webblog yang menyediakan berbagai macam Informasi dan Iklan

MATA
Artikel / Iklan 10 Hari Diluncurkan, Facebook Home Sudah Diunduh 500.000 Kali ini dipublish oleh Ryan Feriandri pada hari . Semoga Artikel / Iklan ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.Bila Berminat silahkan Hubungi Nomor yang tertera di Artikel / Iklan tersebut.sudah ada 0 Komentar: di postingan 10 Hari Diluncurkan, Facebook Home Sudah Diunduh 500.000 Kali
 

0 KOMENTAR:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.



TABLOID



Ryan.Feriandri666 - View my recent photos on Flickriver

TUMBLR