I don't Own any of these Images...I just found them on the web.

Berita SATU Media
Powered by Conduit Mobile

Follow

14 Bank Tawarkan Bunga KPR Terendah

14 Bank Tawarkan Bunga KPR Terendah

Bunga KPR rendah memang sangat diminati para pencari rumah. Sebelum mengajukan KPR, konsumen harus meneliti berapa uang muka yang mesti dibayar, lama cicilan, dan berapa besar cicilan yang mesti dibayar setiap bulannya.

Untuk bank non syariah, besaran suku bunga KPR menjadi faktor penting dalam skema pembayaran cicilan, karena naik-turunnya suku bunga tergantung fluktuasi suku bunga acuan SBI dan kondisi ekonomi Tanah Air.

Berdasarkan daftar suku bunga dasar kredit (SBDK) yang dirilis Bank Indonesia pada akhir Januari 2013 lalu, tercatat 14 bank yang menawarkan suku bunga KPR (kredit kepemilikan rumah) single digit alias di bawah 10%.

Keempatbelas bank tersebut adalah:

  1. BPD Jawa Tengah (6,66%)
  2. BPD Jawa Timur (7,53%)
  3. Standard Chartered Bank (7,96%)
  4. BPD Sumatera Utara (8,20%)
  5. Bank HSBC (8,50%)
  6. Bank Artha Graha (8,71%)
  7. Bank Jawa Barat & Banten (8,72%)
  8. Bank ANZ Indonesia (8,95%)
  9. Bank ICBC (9,00%)
  10. Bank UOB Indonesia (9,44%)
  11. Bank BCA (9,50%)
  12. BPD Bali (9,62%)
  13. Bank Victoria (9,65%)
  14. BPD  Kalimantan Timur (9,68%)

Perhitungan SBDK dalam rupiah yang wajib dilaporkan kepada Bank Indonesia dan dipublikasikan, dihitung untuk tiga jenis kredit, yaitu: kredit korporasi, kredit retail, dan kredit konsumsi (KPR dan Non KPR).

Informasi SBDK yang dipublikasikan ini berdasarkan laporan yang dilakukan masing-masing bank kepada BI untuk posisi akhir bulan laporan. Data ini berasal dari bank umum konvensional yang wajib melakukan publikasi jika memiliki total aset minimal Rp10 triliun.




Anto Erawanantoerawan@rumah.com

Penulis : Ryan Feriandri ~ Sebuah Webblog yang menyediakan berbagai macam Informasi dan Iklan

MATA
Artikel / Iklan 14 Bank Tawarkan Bunga KPR Terendah ini dipublish oleh Ryan Feriandri pada hari . Semoga Artikel / Iklan ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.Bila Berminat silahkan Hubungi Nomor yang tertera di Artikel / Iklan tersebut.sudah ada 0 Komentar: di postingan 14 Bank Tawarkan Bunga KPR Terendah
 

0 KOMENTAR:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.



TABLOID



Ryan.Feriandri666 - View my recent photos on Flickriver

TUMBLR